Selamat Datang Semoga Bermanfaat, Pengelola Web Akan Sangat Senang Bila Anda Berkenan Meninggalkan Jejak Berupa Koment Atas Postingan Kami

Minggu, 17 April 2011

Allahumma Yassir Walaa Tu’assir



Ya Allah milik-Mu lah segala yang ada di langit dan di bumi
Engkaulah Yang menciptakan makhluk berpasang-pasangan
Engkaulah yang memberi rizqi pada semua makhluk
Engkaulah yang memiliki cinta yang agung
Di Tangan-Mu lah segala kekuasaan
Sesungguhnya umur, rizqi, jodoh dan keberuntungan ada dalam rahasia-Mu

Ya Allah aku bertekad untuk menjadikan cinta ini sebagai ibadah hanya pada-Mu.
Ya Allah berilah aku kesabaran untuk berproses menjalani ketentuan dari-Mu
Ya Allah berilah aku kekuatan untuk mempersiapkannya
Kuatkanlah iman ini, lindungiku dari segala godaan yang menyesatkan
Aku berserah diri kepada-Mu
Aku ridha menerima segala ketentuan dari-Mu
Aku siap menghadapi segala yang terjadi di kemudian waktu
Ku hanya harap ridha-Mu
Ku mohon cinta-Mu
Ku mohon berkah-Mu
Ku mohon rahmat-Mu
Ku mohon pertolongan-Mu
Ku mohon Segala kebaikan-Mu

Cinta itu tulus, suci, murni
Cinta itu anugrah yang agung
Cinta itu fitrah, berkah, nan indah
Cintaku Cinta kepadamu
karena cinta itu adalah milikmu
Karena ia juga milik-Mu
Maka perkenankanlah
aku mensyukurinya
Perkenankanlah
aku menjalaninya
dalam syariat-Mu
dalam jalan dakwah-Mu
agar Engkau ridha
agar ia menjadi ibadah
agar ia tetap suci
agar ia kekal
agar membawa berkah
agar ia memberi kedamaian
agar ia tenang
agar ia sakinah
mawaddah
warahmah

Ya Allah kepada-Mu lah kulabuhkan segala harapku
Kepada-Mu aku mencurahkan isi hatiku
Kepada-Mu aku berserah diri
Aku lemah tanpa-Mu
Aku yakin dengan segala janji-Mu
jadikan cintaku-cintanya sebagai cinta-Mu
jadikan cintaku-cintanya sebagai jalan perjuangan agama-Mu
jadikan cintaku-cintanya sebagai jalan menuju ridlo-Mu

Jadikanlah kami pejuang di jalan dakwah-Mu
dan kumpulkan kami sampai di syurga-Mu
Allahumma Yassir walaa tu’atstsir

Duhai Allah
Kabulkanlah munajatku

Subhanallaaah...
Walhamdulillaaaah...
Walaa ilaaha illallaah...
Wallaahu akbar...

Laa Ilaaha ilaa Anta, walaa quwwata illaa quwwatika, walaa qudrata illaa qudratika...

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More